Header Ads

Bikin Ngakak, 6 Foto Kejahilan Hewan Pada Manusia

hewan jail

NGEBLOGNEWS.COM - Kebun binatang salah satu tempat yang enak untuk berlibur. Di sana kamu dapat bermain-main dengan hewan secara langsung.

Tapi, hewan tersebut ternyata mempunyai sikap jahil pada manusia.

Dengan ketepatan saat mengambil foto, kejahilan hewan-hewan semakin menjadi-jadi.

Berikut 6 foto kejahilan hewan pada manusia.


1. Bibirnya kok samaan ya....wkwkwk

hewan jail


2. Kuda ini lapar, iya mengira celana dalam cewek ini makanan

hewan jail


3. Akhirnya Monyet ini menang banyak

hewan jail


4. Mereka sedang jatuh Cinta

hewan jail


5. Unta ini niatnya ingin mencium tapi malah ingin memakan wanita ini

hewan jail


6. Monyet ini ingin mencari kutu dirambut wanita ini.....Sakit tuh

hewan jail
Powered by Blogger.