Loading...

Malang Benar Nasib Gadis Berkaki Satu Jadi Korban Perkosaan

author photo
MA (23), warga Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, yang mengalami cacat fisik sehingga hanya berkaki satu, menjadi korban perkosaan seorang duda bernama Kadir (47), warga Desa/Kecamatan Mangaran.

Dari informasi yang dihimpun, dugaan perkosaan itu terjadi pada Minggu (6/5/2012) sekitar pukul 20.00 WIB, di gubuk sawah Desa Tanjung Pecinan, Mangaran.

Akibat aksi perkosaan tersebut MA mengalami pendarahan. Bahkan, hingga berita ditulis, ia masih tergolek lemas di Unit Perawatan Fisik (UPF) RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Pada malam kejadian, Kadir ke rumah korban dan mengjaknya jalan-jalan ke pantai dengan naik motor. Saat di jalan, Kadir yang bekerja serabutan tiba-tiba menghentikan motornya di gubuk sawah.

Kadir membopong tubuh korban ke gubuk dan di situlah perkosaan terjadi.

Usai memperkosa, Kadir mengantarkan korban di jalan sekitar 200 meter dari rumahnya.

"Menurut pengakuan korban, awalnya korban menolak diajak jalan-jalan. Karena bujuk rayu Kadir, akhirnya korban mau diajak jalan-jalan," ujar Suryadi (43), Kepala Dusun (Kadus) Tanjung Glugur Selatan, Desa Tanjung Glugur.

Sedangkan terungkapnya kasus perkosaan itu berdasarkan pengakuan korban kepada keluarganya. Atas pengakuan tersebut keluarga korban langsung melaporkan kasus pemerkosaan ini Polsek Mangaran.

Kapolsek Mangaran Iptu Moh Imron membenarkan laporan tentang dugaan kasus perkosaan, dengan terlapor Kadir. "Atas laporan kasus perkosaan itu kami akan segera memanggil terlapor," katanya.


Baca Juga


5 Tips Mengatasi Smartphone Yang Cepat Panas

Evercross M50 : Smartphone 4G LTE Harga Rp 800 Ribuan

Nokia 3310 Versi 4G Siap Dirilis, Berapa Harganya?

Bocoran Spesifikasi Nokia 6 Edisi 2018

Xiaomi Rilis Redmi 5 dan 5 Plus Dengan Harga Rp 1,6 Jutaan

Next article Next Post
Previous article Previous Post