Wajah Bocah Ini Tidak Tampan Tapi Dia Punya Hobi Mengkoleksi Wanita Cantik

author photo
bocah jelek hobi koleksi wanita cantik seksi

NGEBLOGNEWS.COM - Memilik fisik tampan adalah hal yang diinginan setiap pria dan juga yang paling dicari wanita dari seorang pria. Terlepas dari kaya atau tidak, seorang wanita memiliki pasangan yang tampan itu berkah luar biasa.

Tapi, hal seperti itu kadang tak selalu terjadi. Seperti di bocah di China ini. Bocah ini memiliki wajah yang tidak tampan atau bisa dikatakan pas-pasan fisiknya, tapi dia bisa punya banyak pasangan wanita cantik dan seksi. Hebatnya lagi, hampir semua wanita cantik dan seksi mau mendekatinya. Pasti kamu pasti bertanya-tanya kenapa bisa iya?.

bocah jelek hobi koleksi wanita cantik seksi

Ternayta bocah yang wajahnya ini pas-pasan adalah seorang anak dari keturunan Suku Uighur di China. Percaya atau tidak, bocah ini memang berasal dari salah satu suku penghasil wanita dan pria tampan terbanyak di China. Namun sayang karena sebuah penyakit, bocah ini jadi memiliki muka yang seperti itu. Meskipun begitu, ternyata bocah ini memiliki kurang lebih 20 kekasih yang cantik dan seksi, bahkan dia mengaku pernah meniduri semuanya kekasi-kekasihnya tersebut. Ternyata wajah jelek kadang tidak menjamin sulit untuk dapat wanita cantik dan seksi.

bocah jelek hobi koleksi wanita cantik seksi

Pantas bocah ini hobinya mengkoleksi wanita cantik.

Ternyata bocah yang bernama Sheng Chan ini mengaku, iya adalah anak seorang milioner dengan kekayaan yang sangat fantastis. Ayahnya memiliki bisnis real estate dan berbagai usaha sampingan lainnya yang menjanjikan. Akhirnya bocah ini mendapatkan warisan dari ayahnya, sehingga iya pun menjadi bocah yang kaya raya. Sayangnya, kekayaan yang dia dapat ternyata hanya digunakan untuk foya-foya dan menikmati hidup yang hanya satu kali tuturnya. Dia mengaku dengan uang yang dia dapat dia tidak perlu repot-repot untuk operasi plastik, karena perempuan akan datang dengan sendirinya.

Lihat videonya dibawah ini


Menurut dari berbagai media, meskipun dia memiliki uang yang sangat banyak, namun Sheng Chan tidak dapat melakukan operasi wajah. Pasalnya selain karena sebuah penyakit hingga wajahnya seperti itu, namun dia juga mengidap gangguan lain seperti penyakit hati, limpa dan anemia. Sehingga ditakutkan bakal terjadi sebuah komplikasi yang parah jika dua di operasi plastik pada wajahnya. Akhirnya uang yang dia dapat hanya dipakai untuk menikmati hidup dan membiayai semua kekasihnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post