Loading...

Pria Ini Kirim Foto Kemaluannya ke Chat Medsos Baby Margaretha, Seperti Apa Isi Chatnya?

Sponsored Ad

NGEBLOGNEWS.COM - Seorang pria nekat mengirim foto kemaluan ke model seksi Baby Margaretha melalui chat di Instagram . Selain foto, pria bernama Andreka Haryanto itu juga mengirimkan video kemaluannya.

Tak hanya itu, Andreka juga mengirimkan sebuah pesan cabul. “Hayu kak margaret bisa nge**ot sama aku, mau nyobain n*n*n sama m*m*k kaakak,” tulisnya di pesan tersebut.

Baby Margaretha lantas lantas men-screenshot pesan cabul itu dan mengunggahnya di akun Instagram @babymargaretha.april.

“Baru saja masuk pesan beserta foto dan video kemaluannya dari @andrekahrynto ke instagram ku dengan biodata my mother is superhero dan mencantumkan nama wanitanya,” tulis Baby Margaretha di keterangan foto, Senin (5/7/2017).

“Hargai wanita seperti kamu menghargai ibu dan wanita mu. Maaf aku shared karena permohonan maaf tidak ada dari yang bersangkutan,” tambah Baby.

Chat Mesum Baby Margaretha

Postingan itu langsung dikomentari sejumlah followers Baby Margaretha. Sebagian netizen merasa kasihan dengan kekasih pria cabul tersebut.

Pasalnya, terdapat beberapa foto wanita yang diduga pacar pelaku juga terlihat di Instagram miliknya. Pacar pelaku tampak mengenakan hijab.

“Udah udah mngkin akunnya dibajak sm orang lain,,, kasian cweknya yg gatau apa2,” komentar @iwanbayudieos.
Powered by Blogger.