Loading...

Wow, Dokter Menemukan Sesuatu Yang Mengerikan Di Bagian Belakang Kepala Wanita Ini

Sponsored Ad
Dokter Menemukan Sesuatu Yang Mengerikan Di Bagian Belakang Kepala Wanita Ini

NGEBLOGNEWS.COM - Kelly akan segera menikah, tapi dia mulai berkelakuan di aneh beberapa jam sebelum acara pernikahannya. Menurutnya, dia telah mendengar suara menggaruk  pada tengkuknya dan Kelly telah mengalami sakit kepala yang luar biasa menyakitkan yang kadang disertai dengan halusinasi. Dia pikir dia akan menjadi gila.

Dr. Edward Panacek memeriksa bagian belakang kepala Kelly dan Edward menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Kelly tidak gila, tapi kulit kepalanya memang memiliki larva botfly sepanjang sentimeter yang tumbuh di dalam kulit kepala bagian belakang sehingga menyebabkan gejala yang aneh kepada Kelly.

larva lalat botfly

Ternyata, Kelly terkena gigitan lalat botfly. Lalat botfly kemudian menyimpan larva ke dalam kulit kepala belakang Kelly, lalat botfly ini menggali daging kepala belakang Kelly.

lalat botfly

Menurut laporan, ini bukan pertama kalinya kejadian mengerikan itu terjadi. Wanita Inggris, Rochelle Harris, memiliki larva lalat botfly yang menggali melalui telinganya setelah melakukan perjalanan ke Peru dengan pacarnya. Menurut Rochelle, mereka melewati segerombolan lalat dalam salah satu tur mereka, dan dia yakin di situlah lalat botfly meninggalkan larva di telinganya.
Powered by Blogger.