Loading...

Wanita ini Menikahi Pacarnya Yang Menderita Kanker, Pria Diprediksi Tak Lama Lagi Hidup, Lihatlah Mereka

Sponsored Ad
Ray Kershaw and Tracy Brooks

NGEBLOGNEWS.COM - Setiap pasangan kekasih bermimpi bisa menikah dengan cinta mereka. Ray Kershaw yang berusia 63 tahun berharap bisa menikah dengan Tracy Brooks yang berusia 45 tahun di Tenerife tahun depan. Sayangnya, Ray didiagnosis menderita kanker stadium akhir pada bulan Maret dan diberitahu bahwa ia hanya memiliki beberapa hari untuk hidup.

Ray, yang menderita kanker usus kecil, saat ini dirawat di Springhill Hospice di Rochdale, Greater Manchester.

Ray Kershaw and Tracy Brooks
Ray Kershaw and Tracy Brooks
Keluarga dan teman mereka dengan senang hati melihat dua pasangan ini bahagia di hari-hari terakhir hidup Ray Kershaw.

Bridesmaid dan Melissa King yang kerap mengatakan bahwa pasangan tersebut telah diliputi oleh kemurahan hati semua orang. Dia kemudian mengucapkan terima kasih dari pasangan itu.

Ray Kershaw and Tracy Brooks
'Ray dan Tracy tahu bahwa kankernya adalah stadium akhir, sehingga yang mereka inginkan adalah untuk menikah. Aku tahu Tracy dan Ray tidak bisa berterima kasih pada semua orang karena hal ini bisa terjadi. Kami tidak percaya berapa banyak orang yang meluangkan waktunya hadir ke acara pernikahan singkat ini. ", kata Melissa King

Ray Kershaw and Tracy Brooks

Ray Kershaw and Tracy Brooks
Ray Kershaw and Tracy Brooks
Tracy Brooks pun memposting foto-foto pernikahannya di akun facebook nya dengan caption, "Kami benar-benar berterima kasih banyak kepada Anda yang sudah berbagi dan berkomentar mengenai pos kami ini dan yang terpenting bagi saudara dan teman-teman yang telah berkumpul bersamaan di  acara singkat pernikahan kami ".

"Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua donatur yang menyumbangkan barang dan layanan mereka untuk memastikan acara pernikahan kami berjalan dengan lancar", tulis berbagi Tracy.

Harapan terbaik untuk kami pengantin baru!
Powered by Blogger.