Perawat Ini Dipaksa Untuk Mengundurkan Diri Karena Seragamnya Terlalu Seksi

perawat thailand seksi

NGEBLOGNEWS.COM - Parichat 'Pang' Chatsri yang berusia 26 tahun adalah seorang perawat cantik yang dikenal di sebuah rumah sakit di Isan, Thailand. Sosok yang cantiknya membuat dia terkenal ditempat dia bekerja, namun setelah foto pribadinya menjadi viral dan dipos di halaman Facebook yang disebut kelompok Asosiasi Perawat Pecinta Thailand, citra Chatsri menjadi tidak dapat diterima oleh orang lain. Netizen mengklaim bahwa dengan penampilan dan tubuhnya, dia seharusnya tidak mengenakan seragam dengan cara yang begitu seksi.

Meskipun perawat lain berpakaian dengan cara yang sama, netizen mengklaim bahwa roknya terlalu pendek dari perawat lainnya, dan itu adalah 'aib' untuk profesinya. Netizen menunjukkan bahwa dia terlalu seksi, dan tidak boleh berpakaian dengan cara seperti itu. Hal-hal meledak perawat ini pun sampai ke manajemen rumah sakit tempat dia bekerja, yang kemudian manajemen memaksa Chatsri untuk berhenti dari pekerjaannya.

perawat thailand seksi
Parichat 'Pang' Chatsri

perawat thailand seksi
Parichat 'Pang' Chatsri

Sejak kejadian itu Chatsri telah mengajukan permintaan maaf secara publik, dengan mengatakan

"Saya menjelaskan ke dewan direksi di rumah sakit namun mereka menghargai citra rumah sakit. Saya mengerti mereka dan saya tidak menginginkannya menjadi masalah besar. Jadi saya mengambil tanggung jawab dengan mengundurkan diri. Saya ingin meminta maaf kepada Dewan Perawat dan Kebidanan Thailand dan rumah sakit' ungkap Chatsri, seperti dikutip dari laman Vira4real.

perawat thailand seksi
Parichat 'Pang' Chatsri

perawat thailand seksi
Parichat 'Pang' Chatsri

"Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat berdasarkan citra saya. Saya tidak ingin masalah Itu terjadi dan saya bertanggung jawab. Saya perlu memperbaiki diri" ujar Chatsri.
Powered by Blogger.