Posting Berbau Sara JS Warga Bengkong Barelang Ditangkap Polisi

NGEBLOGNEWS.COM - JS warga bengkong akhirnya ditangkap personil Satreskrim Polresta Barelang setelah memposting pernyataan berbau sara.

Sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Kapolresta Barelang AKBP Hengki saat dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini kasus terebut masih ditangani. Dan pelaku sudah ditahan sejak semalam.

Kapolresta Barelang

"Dia sudah kita tangkap, dan masih menjalani pemeriksaan di reskrim," sebut Hengki, Jumat (14/4/2017) siang, dilansir TribunNews.

Menurut Hengki, tidak ada laporan terkait kasus ini, hanya saja banyak pihak yang resah setelah pelaku memposting di akun facebooknya.

Setelah memastikan hal itu, anggotanya bergerak cepat. Kemudian pelaku akhirnya diamankan di kawasan Bengkong tempat dimana ia tinggal selama ini.

Karena masih dalam proses pemeriksaan penyidik, Hengki belum mau secara gamblang memberikan keterangan.

Menurut Hengki jika pemeriksaannya sudah selesai dilakukan, mereka akan m‎ereka akan langsung melakukan ekspose perkara.

"Hari senin langsung kita ekspose. Sekarang masih tahap pemeriksaan. Yang jelas pelaku sudah kita amankan dan saat ini pelaku sudah di Polres," singkatnya.

Untuk diketahui, permasalahan ini bermula ketika tim gabungan melakukan penggusuran kandang Babi di hutan Dam Duriangkang.

Selama ini Babi peliharaan warga setempat dinilai sudah mencemari kawasan Dam tersebut.
Powered by Blogger.