Loading...

7 Foto Keluarga Niatnya Mau Tiru Kayak Zaman Dulu, Tapi Jadinya Aneh Gini

Sponsored Ad
NGEBLOGNEWS.COM - Masa lalu memang selalu menggoda untuk diungkit kembai.

Namun kenangan masa lalu yang buruk sepertinya harus segera dilupakan.

Jangan sampai kalian terjebak oleh kenangan buruk masa lalu dan itu membuat dirimu tidak bisa maju.


Akan tetapi masa lalu saat kita kecil masih saja teringat.
Soalnya orang tua dulu selalu mendokumentasikan setiap peristiwa penting dalam hidup mereka.

Misalnya saat melahirkan anak, atau saat berkumpul pada hari raya.

Selain itu orang tua selalu senang menyimpan foto anak-anak nya saat masih kecil.

Itu bisa menunjukkan betapa lucu dan polosnya kita saat itu.

Namun jika niatnya untuk bernostalgia dengan menirukan foto zaman dulu dengan sekarang, mungkin perlu dipikirkan lagi.

Sebab, jika kamu menirukan gaya foto pada zaman dulu dengan keadaan sekarang mungkin kalian akan terlihat aneh.

Berikut 7 foto keluarga zaman dulu yang dirangkum dari laman TribunStyle berikut ini:


1.Minum susu itu dulu


Tuh kan jadinya malah aneh.

Kalau dulu minum susu emang pas bayi jadi normal aja.

Nah sekarang udah gede minum nya ya beda, gak susu putih lagi tapi bir ☺☺☺.


2. Pekerja konstruksi


Mungkin dulu cita-cita pria ini adalah sebagai pekerja konstruksi.

Tapi kalau pas bocah foto telanjang jadi lucu.

Tapi kalau udah gede gini jadi bikin ngakak liatnya ☺☺☺ .


3. Muka bayi


Mau menirukan muka bayi kayak zaman dulu udah gak bisa lagi ☺☺☺.


4. Foto Model Sepatu Boot


Mau foto telanjang dada kalau emang masih anak-anak itu tampak menggemaskan.

Tapi ketika udah tua, malah jadinya gini, mana tubuh perut sudah buncit dan tato-an lagi jadi lucu liatnya ☺☺☺.


5. Bayi dewasa


Mau tiru foto pas bayi lah sekarang orangnya udah dewasa.

Tuh kan bener, jadi aneh banget ☺☺☺.

6. Pangku Bayi


Pas kecil dulu kita sering dipangku sama ibu waktu tidur.

Tapi kalau udah gede kayak gini ya jadi ☺☺☺.


7. Foto berjajar


Udah tahu bakal kelihatan aneh tetap saja foto kayak zaman dulu, tapi lucu juga iya ☺☺☺.

Apa kamu berniat untuk meniru foto kamu waktu kecil??

Seperti 7 foto diatas ☝☝☝☺☺☺☺
Powered by Blogger.