ZONK, Dua Perampok Ini Malah Disekap dan Dicabuli Oleh Pemilik Rumah

NGEBLOGNEWS.COM - Rencana jahat, dua perampok pria, Garfield Morgan (54) dan Kim Gorton (36) tak berjalan mulus. Bukan hanya sial, dua perampok itu kini menderita trauma mendalam.

Bukannya berhasil menggondol harta kekayaan korban, keduanya malah disekap oleh pemilik rumah. Mereka disekap selama 5 hari dan dicabuli dengan cara disodomi berkali-kali oleh pimilik rumah.


Kedua perampok sepesialis rumah besar di kawasan Florida, Amerika Serikat itu, tidak tahu jika rumah yang mereka rampok saat itu ialah milik predator seks, Harry Harrington.

Di kawasan itu, Harry bahkan dijuluki sebagai 'The Wolfman'. Manusia yang sangat buas seperti serigala. Ia adalah penyuka sesama jenis. Ia kerap keluar masuk penjara akibat kasus penyerangan seksual secara brutal.

Harry Harrington (kiri pemilik rumah) dan dua perampok (kanan atas)

Tak pelak jika Harry yang memiliki tinggi hampir 2 meter dan bobot 136 kg dapat melumpuhkan dua perampok itu dengan mudah. Keduanya lalu diikat, disodomi, dan disiksa selama lima hari berturut-turut.

Polisi akhirnya turun tangan ketika mendapat laporan dari tetangga Harry. Laporan itu mengatakan, saksi medengar tangisan dan teriakan minta tolong dari dalam rumah Harry.

Polisi kini telah menangkap Harry dan dua pria dengan tuduhan perampokan. Keduanya ternyata adalah perampok paling dicari dan bertanggung jawab atas kasus perampokan puluhan rumah di Florida.

Sumber : Liputan6.com
Powered by Blogger.