Mario Teguh Layangkan Somasi Kepada Deddy Corbuzier

NGEBLOG NEWS.COM - Deddy Corbuzier meluapkan rasa kecewanya kepada Mario Teguh melalui Instagram miliknya.

Pria berkepala plontos ini tak terima dengan cara Mario yang melayangkan somasi kepadnya.

Somasi itu terkait pernyataan Ario Kiswinar di acara yang Deddy bawakan, yakni Hitam Putih. Dari acara talkshow itulah, publik mengetahui masa lalu sang motivator.

Mario Teguh Layangkan Somasi Keapda Deddy Corbuzier

"Pertama Bapak Mario Teguh, yang sangat amat terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat. Kalau memang mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih. Di mana bapak bisa bicara tentang kebenaran versi bapak," tulis Deddy, Sabtu (17/9/16).

Menurut Deddy, tak ada yang salah dalam talkshow yang dia bawakan. Sebab, tim kreatifnya sudah berusaha menghubungi Mario untuk ikut hadir dalam acara tersebut.

Namun nyatanya, undangan itu tak digubris oleh pria 60 tahun itu.

"Untuk info team Hitam Putih sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi Anda untuk bicara di acara saya, bahkan kami ingin menemui Anda dengan Kiswinar. Apakah Anda bersedia? So i will wait ur respons untuk bisa dapat hak bicara seperti yang Anda inginkan," tutur Deddy.

Karena itu, bapak satu anak ini merasa kecewa dengan jalur yang ditempuh oleh Mario. "Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan somasi," kata Deddy.

Sumber : jpnn.com
Powered by Blogger.