Loading...

Diserbu Anak-Anak, Ahok Tersipu dan Bingung

Sponsored Ad
NGEBLOG NEWS.COM - Pemprov DKI Jakarta menggelar puncak peringatan Hari Anak Jakarta Membaca (Hanjaba) 2016. Acara yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, itu dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dikutip NgblogNews.com dari laman Liputan6.com, sejak pagi tempat kerja Ahok ramai oleh anak-anak. Mereka segera berbaris rapi setelah mendengar bahwa tokoh yang ditunggu-tunggu itu hampir sampai di lokasi.
Ahok diserbu anak-anak di Balai Kota DKI. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)
Tidak lama, minibus hitam yang membawa sang gubernur pun muncul. Anak-anak yang tadinya berbaris rapi langsung sedikit acak dan berlomba melambaikan tangan.

"Halo semua. Pagi. Ya..ya....," sapa Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Tak ayal, sapaan itu membuat para bocah menjadi-jadi. Barisan pun buyar dan mereka langsung merapat ke Ahok sambil melambaikan tangan.

"Pak Ahok. Halo Pak Ahok. Salim Pak, salim," teriak anak-anak itu sambil menjulurkan tangan.

"Hati-hati," ucap Ahok.

Setelah berebut salam dan sapa, anak-anak bersama para pendampingnya memaksa mantan Bupati Belitung Timur itu foto bersama. Tampak raut wajah Ahok tersipu dan bingung.

"Ini mau foto di mana. Di sini?" tanya Ahok.

Sumber : Liputan6.com
Powered by Blogger.