Mengerikan, Bocah 11 Tahun Ini Dimakan Piranha

Sponsored Ad
NgeblogNews.Com - Piranha atau pirañaadalah ikan air tawar omnivora yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Di sungai-sungai Venezuela, mereka disebut caribes. Mereka terkenal dengan gigi tajam dan pemakan daging.

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun,  telah menjadi korban piranha.

Ikan yang khas dengan gigi tajamnya itu juga sangat mematikan bagi manusia. Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, bahkan telah menjadi korban makhluk mengerikan tersebut.

Dilansir Elitereaders, Kamis (25/8/2016), kisahnya bermula ketika sang bocah tengah berlibur ke sebuah pantai di Peru, Amerika Selatan. Sang bocah bersama beberapa keluarganya menumpangi sebuah perahu untuk sekadar berkeliling pantai.

via : elitereaders.com
Tak diketahui jelas bagaimana ia dan seorang lainnya terjatuh dan tenggelam ke dalam air. Keberuntungan pun berpihak pada seorang keluarganya yang selamat dan berhasil kembali ke perahu. Namun, nahasnya sang bocah malah menjadi sasaran sekelompok piranha.

via : elitereaders.com
via : elitereaders.com
Bocah laki-laki itu langsung menjadi santapan para piranha yang tengah kelaparan. Tak lama kemudian, bocah malang yang sudah tak bernyawa itu langsung dibawa ke pesisir. Jelas tubuh dan organ anak itu sudah dilahap habis piranha dan hanya menyisakan tulangnya saja.

Keluarga yang melihat jasad korban pun histeris dan tak menyangka jika bocah kecil itu harus meninggal dengan tragis.

Sumber : Liputan6
Powered by Blogger.