Margriet Ibu Angkat Almahrum Angeline akan Polisikan Arist Merdeka Sirait

Sponsored Ad
NgeblogNews.Com - Kasus pembunuhan Angeline memasuki persidangan dengan terdakwa ibu angkatnya, Margriet Ch Megawe. Dalam proses persidangan, pihak Margriet bakal melaporkan Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dan anggota P2TP2A Denpasar, Siti Sapurah. ke polisi.

Saat pembacaan eksepsi oleh pihak tim kuasa hukum Margriet Ch Megawe, ada beberapa nama yang akan dimintai pertanggungjawaban hukum. Bahkan Arist dan Siti pada saatnya akan dilaporkan pada pihak kepolisian setelah pemeriksaan saksi dan penunjukan akta pengangkatan anak kepada hakim.

Suasana Sidang terdakwa Margriet
Suasana Sidang terdakwa Margriet

"Kita ingin persidangan ini berdasarkan pembuktian yang jelas. Ini akan kita lakukan biar mereka tidak seenaknya ngomong ke media," kata Dion Pongkor, kuasa hukum Margriet.

Dalam upaya melaporkan ke Polda Bali, pihaknya mengaku telah mempersiapkan beberapa alat bukti untuk mempolisikan keduanya. "Alat bukti sudah ada, akan diperkuat dulu di sidang baru lapor," aku Dion.

Apa yang disampaikan Dion, memperkuat dan menegaskan kembali dari apa yang sempat diungkapkan Ketua tim penasehat hukum Margriet.

Bahkan sebelum persidangan digelar, katanya Hotma Sitompoel serius akan mengambil langkah hukum terhadap anggota P2TP2A yang akrab disapa Ipung, itu. Langkah itu diapandang perlu olehnya karena selama ini dianggap terlalu ikut campur bahkan memberikan keterangan-keterangan yang tidak berdasarkan bukti dan fakta.

"Sebelum kasus kematian Angeline, orang ini sudah ngoceh kemana mana tanpa didasari bukti dan fakta," ungkapnya.

Via Merdeka
Powered by Blogger.