Agus Tay Akui Margariet Aktor Utama Pembunuh Engeline

Sponsored Ad
NgeblogNews.Com - Sidang kasus pembunuhan bocah di Denpasar, Bali, Engeline, dengan terdakwa Agus Tay Hamda May, kembali digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10). Dalam sidang kedua itu, saksi dari kepolisian mengaku bahwa Margariet diindikasikan ikut terlibat.

"Itu pengakuan Agus Tay sebagai pelaku utama ketika interogasi awal," aku saksi dalam sidang yang dipimpin Hakim Erdward Harris Sinaga.

Terdakwa kasus pembunuhan Engeline, Agus Tay Hamba May (tengah) dikawal petugas saat akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis (22/10). [Foto : Antara/Panji Anggoro]

Sementara Kuasa Hukum Agus Tay Hamda May, Hotman Paris Hutapea, menjelaskan bahwa tanda tanya kasus Engeline pelan-pelan mulai terjawab. Dia mengaku lega setelah mendengar keterangan dua saksi dari Polresta Denpasar bahwa pada interogasi pertama, Agus memberikan keterangan yang menyebutkan Margariet sebagai pelaku pembunuhan Engeline.

"Akhirnya kasus Engeline terjawab," ucap Hotman.

Sementara itu saat sidang berlangsung, Ibu Kandung Engeline, Hamidah berurai air mata saat mendengarkan kesaksian pembunuhan anaknya. Karena tidak kuat mendengar kesaksian itu, akhirnya Hamidah pun dibawa keluar dari ruang sidang.

DI luar sidang, diharapkan dia bisa menenangkan diri. Namun ternyata Hadimah terus menangis. Dia menangis sambil mengutuk pelaku pembunuhan anaknya dan meminta semua pelakunya dihukum setimpal.

Via Republika
Powered by Blogger.