Seorang Germo dan Enam PSK Online Diciduk di Kalibata City

Ngeblognews.com - Tim Subdit Renakta Polda Metro Jaya berhasil mengamankan seorang germo berinisial FMH dan enam PSK online di bawah umur saat penggerebekan di Tower H Lantai 08AU dan Tower J, Lantai 05CT Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Dua kamar ini dijadikan tempat penampungan dan tempat eksekusi pelanggan berhubungan dengan para PSK di bawah umur ini," ungkap Kasubdit Remaja Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Hayamansyah di Jakarta, Sabtu (25/4/2015).

Seorang Germo dan Enam PSK Online Diciduk di Kalibata City
ilustrasi

Menurut Didik, modus yang dipakai pelaku adalah dengan menawarkan wanita di bawah umur melalui sebuah situs dan media sosial. "Setelah di dalam forum, tersangka melakukan transaksi secara intensif melalu Whatsapp ataupun BBM serta telefon untuk melakukan pertemuan," terangnya.

Setelah dicapai kesepakatan harga, pelaku mengajak pelanggan ke apartemen miliknya untuk melihat gadis pesanan tersebut yang sebelumnya sudah diperlihatkan foto dari media sosial.

"Harganya seorang PSK sekitar Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jam dan harga tersebut akan lebih mahal jika para PSK dibawa keluar dari apartemen," ungkapnya.

Saat ini, penyidik masih melakukan pendalaman kasus prostitusi online anak guna mengembangkan kasus untuk menangkap para tersangka lainnya. "Kita masih selidiki, kemungkinan tersangka bukan sendiri yang bermain," tukasnya.

Sumber : okezone.com
Powered by Blogger.