Baju Putih Menerawang dan Jeans Robek Nikita Mirzani Jadi Sorotan di Pengadilan

Ngeblognews.com - Nikita Mirzani memang terkenal dengan sensasi dan kontroversinya. Ia juga terkenal cuek dan ceplas-ceplos. Begitu juga soal penampilan. Nikita selalu ingin terlihat seksi di mana pun berada.

Termasuk saat menghadiri persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 Desember 2014. di Nikita Mirzani tetap tampil seksi. Bintang film Comic 8 ini, mengenakan kemeja putih yang menerawang.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Kemeja putih berbahan super tipis itu ia kombinasikan dengan celana jins robek di bagian paha. Gara-gara penampilannya itu, Nikita Mirzani menjadi sorotan di pengadilan agama.

Beberapa orang memperhatikan gaya busana Nikita Mirzani. Ia terkesan tak peduli. "Ini sebagian dari amal. Buat siapa saja," jawab Nikita asal saat ditanya soal penampilan seksinya.

Nikita Mirzani sendiri tak terlalu memperhatikan tanggapan orang tentangnya. Ia lebih fokus dengan jalannya persidangan. Diakui Nikita, ia sedang meradang karena sang suami, Sajad Ukra, mengajukan permohonan untuk hak asuh putranya.

Nikita Mirzani tak terima. Ia mengaku akan berjuang untuk mendapatkan hak asuh anaknya.
Tak hanya itu, wanita berusia 28 tahun itu pun berniat mengganti nama anaknya. Ia juga menegaskan sudah tak berkomunikasi lagi dengan Sajad.

"Telepon gue tuh di-block sama dia. Jadi susah telepon dia," katanya.

Sumber : Viva.co.id
Powered by Blogger.