4 Tips Mengetahui Ciri-Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Bagi para pria atau wanita yang ingin memiliki pacar setia adalah hal yang sangat di inginkan. Kekasih yang setia adalah idaman setiap orang , tetapi bila pacar kita selingkuh itu adalah hal yang sangat menyakitkan.

Pasangan Sedang Selingkuh
ilustrasi

Berikut beberapa tips mengetahui kekasih atau pasangan anda sedang selingkuh :


1. Kekasih Tiba-tiba Memberi Perhatian Lebih
Bila kekasih anda secara tiba-tiba memberi perhatian yang lebih dari sebelumnya itu patut untuk di curigakan . Karena bisa jadi sang kekasih sedang menutupi perselingkuhannnya. Dia melakukan hal ini agar anda tidak curiga. Agar mengantisipasi hal ini anda sebaiknya menanyakan kenapa sang kekasih begitu perhatian, tetapi bila jawaban sang kekasih tidak nyambung atau tidak masuk akal, kemungkinan besar kekasih anda sedang selingkuh.


2. Pacar Anda Menghubungi Anda Sekedarnya
Tips yang satu ini berlawanan dengan tips yang pertama. Tips kedua ini kekasih anda menghubungi anda hanya sekedarnya, contohnya kekasih anda menghubungi anda melalui telfon, sms, BBM, Line, WhatsApp dll tiga hari sekali dan bila membalas sms atau chat terkesan cuek dan malas. Hal ini terjadi karena kekasih anda sudah jenuh dengan anda. Biasanya hal ini adalah tanda kekasih anda akan meminta putus dan mungkin sudah ada yang menggantikan anda di hatinya.


3. Kekasih Sering Menghindar
Hal yang satu ini adalah salah satu ciri-ciri kekasih anda selingkuh. Penyebab hal ini adalah kekasih anda sudah bosan dengan anda atau kemungkinan besar dia selingkuh. Hal ini biasanya terlihat ketika kita ajak bertemu , sang kekasih selalu mengatakan sibuk atau mengulur-ngulur waktu dan masih banyak alasan untuk menghindar dari anda. Bisa jadi kekasih anda mementingkan waktunya untuk selingkuhannya.


4. Kekasih Sering Emosi Tidak Jelas
Kekasih anda sering marah-marah tidak jelas adalah salah satu ciri-ciri kekasih anda memang sudah bosan dengan anda atau sudah mempunyai kekasih yang lain. Alasan kekasih anda selalu emosi terhadap anda dikarenakan kekasih anda menginginkan anda membenci dia. Biasanya setelah marah-marah anda akar bertengkar dengan kekasih anda yang mungkin penyebabnya sepele. Setelah sudah lama bertengkar kekasih anda akan meminta putus kepada anda .hal tersebut adalah cara sang kekasih agar lepas dari anda sehingga dia bisa lebih leluasa menjalin cinta dengan selingkuhannya.

Itulah beberapa tips mengetahui ciri-ciri pasangan anda sedang selingkuh. Semoga bermanfaat untuk anda yang memiliki kekasih.

Sumber : Liputan6.com
Powered by Blogger.