Steven Gerrard Mendapat Oleh-Oleh dari Luis Suarez

Ngeblognews.com - Awal pekan lalu, Luis Suarez berkesempatan mengunjungi markas latihan Liverpool untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya selama membela The Reds. Tak lupa, penyerang Uruguay itu memberikan kenang-kenangan berupa jersey Barcelona miliknya kepada kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Steven Gerrard dan Luis Suarez

"Hari ini aku baru bisa mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa teman," tulis Suarez di akun Instagramnya. "Itu sangat menarik karena mengingat kebersamaan kami sebelumnya."

"Terima kasih atas segala sukacita yang kalian berikan," sambungnya. "Great picture bersama @glen-jonhson, @jon-flan93 dan Steven Gerrard!"

Steven Gerrard dan Suarez memang memiliki hubungan baik semasa keduanya merumput bersama di Anfield. "Dia kembali membawa hadiah. Harapan terbaik untuk pemain fenomenal," ungkap Gerrard.

Luis Suarez diboyong Barcelona pada awal bursa transfer musim panas ini dengan mahar senilai 81,25 juta Euro (Rp 1,25 triliun). Namun, ia baru bisa membela Barca di laga resmi pada 26 Oktober mendatang karena masih menjalani skorsing dari FIFA.
Powered by Blogger.