Loading...

Penyanyi Dangdut Rere Gocing Tewas dalam Sebuah Kecelakaan di Jalur Pantura

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Penyanyi dangdut Rere Gocing (Goyang Pancing) dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Pamanukan, Jawa Barat, Rabu (3/9/2014) siang.

Lis Andriyani, manager Rere Gocing, membenarkan hal ini. Ia mengatakan, Rere sebelumnya berpamitan kepada hendak datang ke rumah neneknya yang berada di Pamanukan.

"Rumah orangtuanya ada di Subang. Infonya dia mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Subang ke Pamanukan dengan sepeda motor. Kejadian sekitar 11.30 siang ini," kata dia.

Penyanyi Dangdut Rere Gocing

Rere Gocing si goyang pancing belum lama ini namanya semakin meroket dijagat hiburan tanah air sejak lagu "Alay" miliknya semakin digemari masyarakat luas. Pedangdut hot yang memiliki tubuh sangat seksi ini wajahnya semakin sering muncul di layar kaca tanah air. Rere Gocing selain memiliki tubuh yang bisa dibilang seksi dan hot juga memiliki paras ayu yang tidak kalah cantiknya.

Tak ayal kemunculannya semakin dinanti para penggemar. Image goyang pancing yang dimilikinya ternyata mampu diterima masyarakat dan menjadi ciri khas dari goyangan hot Rere Gocing.

Biodata dan profil lengkap Rere Gocing si Goyang Pancing :
  • Nama: Nena Harayana
  • Nama Panggung: Rere Gocing (Goyang Pancing)
  • Tanggal Lahir: 12 JUNI 1991
Sumber : Tribunnews.com
Powered by Blogger.