Hotel Mewah Di Tengah Laut

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - No Man Land Fort adalah pulau buatan Inggris yang terletak Antara daratan Inggris dan Isle of Wright. Pulau kecil ini di bangun pada tahun 1867s dengan perkiraan biaya $78Juta. Pulau tersebut di gunakan sebagai perlindungan terhadap invasi Perancis.

No Man Land Fort
No Man Land Fort

Awalnya pulau tersebut di huni oleh 80 tentara sampai beberapa dekade untuk mengantisipasi serangan Perancis, Namun negara tersebut tidak menyerang. Akhirnya No Man Land Fort dijual oleh Kementerian Pertahanan, sampai akhirnya tidak ada yang tertarik membelinya pada tahun 1963.

No Man Land Fort
No Man Land Fort

Pulau yang dulunya mengerikan ini berumah menjadi hotel mewah lengkap dengan dua helipad, 21 kamar tidur dan sebuah restoran. Namun sayangnya, hotel tersebut bangkrut.

Pada tahun 2004. Pulau kecil ini kemudian dibeli oleh Harmesh Pooni pada tahun 2004. Pulau ini di sewakan untuk acara-acara khusus. Namun setelah sekian lama, pulau tersebut menjadi mengerikan lagi lantaran ada wabah penyakit legiuner. Pooni kemudian bangkrut dan Ia mengunci dirinya di dalam benteng, namun akhirnya pada tahun 2009 Ia di usir.

Ruangan No Man Land Fort
Ruangan No Man Land Fort

Saat ini pulau kecil tersebut telah di benahi dan saat ini di beli oleh perusahaan perhotelan Clarenco. Perusahaan ini menyediakan perjalanan melalui speedboat atau helikopter ke pulau dan lain-lain.
Powered by Blogger.