Hengkangnya Angel di Maria Picu Perpecahan di Real Madrid

Ngeblognews.com - Hengkangnya Angel di Maria ke Manchester United seakan menimbulkan benih-benih perpecahan baru di skuad Real Madrid. Jika sebelumnya Cristiano Ronaldo melancarkan kritik atas kebijakan klub melego Di Maria, kini giliran Sergio Ramos yang menjawab kritik Ronaldo.

"Kita mungkin memiliki pendapat sendiri dan itu tidak masalah," kata Ramos. "Aku tidak akan mulai menilai kata-kata Cristiano atau pemain lain."


"Kami milik klub dan kami sepatutnya mematuhi aturan klub," sambung wakil kapten Madrid itu. "Aku akan menyimpan pendapat untuk diriku sendiri, karena sekarang bukan waktunya untuk menyampaikan kesimpulan."

Sebelumnya, Ronaldo mengaku ia tak bebas mengemukakan opininya terkait kebijakan klub soal transfer pemain. "Aku punya opini yang cukup mengkritik, tetapi aku tidak bisa selalu menyampaikan apa yang aku pikirkan," kata Ronaldo, Senin (1/9/2014) lalu.

Pendapat Ronaldo ini disimpulkan sebagai ketidakpuasaannya dengan kebijakan klub menjual Di Maria. Terlebih lagi, setelah itu Madrid juga melego Xabi Alonso ke Bayern Munchen. Padahal, dua pemain itu merupakan kunci Madrid memenangi Liga Champions kesepuluh mereka musim lalu.
Powered by Blogger.