Loading...

Pelatih Juventus Tak Mau Anggap Enteng ISL Stars

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan sepak bola Indonesia sedang berkembang. Dan bisa jadi, ISL Stars yang akan menantang tim asuhannya, Rabu (6/8/2014) malam di Stadion GBK Senayan bisa memberikan ujian yang berarti.

"Tim Indonesia akan menguji kemampuan kami," katanya dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Selasa (5/8/2014). Allegri menyatakan uji coba pembuka di kawasan Asia Pasifik ini akan digunakannya untuk memanaskan mesin para pemain yang yang baru kembali dari ajang Piala Dunia.


Sementara itu, pelatih ISL Stars Stefan Hansson juga berupaya mempersiapkan perlawanan. Ketika ditanya soal cara menghentikan daya kreasi Andre Pirlo dan rekan-rekannya di lini tengah, Hansson tak mau banyak membeberkan rencananya.

Yang jelas, Hansson tampaknya cukup bisa melihat kelemahan pasukan Allegri mengatasi suhu panas udara Jakarta serta rasa lelah akibat penerbangan jarak jauh.

"Tim yang akan kami hadapi merupakan tim terbaik, kami tidak bisa berharap menang. Tetapi kami bisa saja memanfaatkan kelemahan mereka untuk mendapat peluang," katanya.

Indonesia menjadi negara pertama dari perjalanan tur pramusim Bianconeri di kawasan Asia Pasifik. Selepas laga di Stadion GBK, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan langsung bertolak ke Australia. Laga kontra A-League All Star di Sydney sudah menanti 10 Agustus mendatang.

Setelah bertanding dengan para pemain liga di Australia, Juventus akan datang ke Singapura untuk menghadapi gabungan pemain dari Liga Malaysia dan Liga Singapura.
Powered by Blogger.