Menanti Pesta Gol di Stamford Bridge, Chelsea vs Leicester

Ngeblognews.com - Chelsea akan menjamu satu lagi tim promosi di pekan kedua Liga Premier. Nanti malam giliran Leicester City yang akan mereka jamu di Stamford Bridge.

Pekan lalu The Blues sukses mengalahkan Burnley yang juga berstatus tim promosi. Bahkan Cesc Fabregas dan kawan-kawan meraih tiga angka dengan skor 3-1 meski bermain di kandang lawan.

Kini bermain di Stamford Bridge maka peluang Chelsea untuk kembali memetik poin penuh sangat terbuka. Malah jika mampu mengeluarkan performa terbaiknya bukan tak mungkin pesta gol akan terjadi di pekan kedua kali ini.

Chelsea vs Leicester
Chelsea vs Leicester

Dari enam pertemuan terakhir melawan Leicester, Chelsea selalu meraih kemenangan. Hebatnya dari tiga pertemuan terakhir, Chelsea sukses menyarangkan 13 gol ke gawang The Foxes.

Ramires akan kembali ke lapangan setelah kembali dari masa hukuman. Sementara dua pemain baru yakni Didier Drogba dan Filipe Luis berharap bisa bermain sejak menit awal.

"Kami bermain bagus saat lawan Burnley. Kami punya kontrol, umpan, dan kombinasi baik antar pemain. Yang pasti kami harus mempertahankan permainan seperti ini," kata Andre Schurrle seperti dilansir Guardian.

Meski demikian Chelsea tak boleh menganggap remeh sang tamu. Apalagi pada pekan pertama Leicester secara mengejutkan mampu menahan imbang Everton dengan skor 2-2.

"Chelsea di Stamford Bridge sudah berbicara sendiri. Rekor mereka di kandang sangat bagus, jadi kehadiran kami di sana hanya seperti bonus," kata manajer Leicester, Nigel Pearson.

"Ini adalah ujian bagi para pemain. Kami harus bekerja keras dan bermain secara kolektif untuk meraih hasil positif."
Powered by Blogger.