Lolos Tes Kesehatan, Reina Resmi Jadi Pemain Bayern Munchen

Ngeblognews.com - Pepe Reina resmi menjadi pemain Bayern Muenchen, setelah dia dinyatakan lolos tes kesehatan pada Kamis (7/8/2014). Mantan pemain Liverpool ini akan menyelesaikan seluruh proses transfernya ke Allianz Arena pada Jumat (8/8). Lewat Twitter, Bayern mengatakan bahwa Reina akan menandatangani kontrak.

Bayern sepakat memboyong Reina dari Anfield pada awal pekan ini dengan harga 2 juta poundsterling (sekitar Rp 39,782 miliar). Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Napoli ini akan bermain lagi dengan Pep Guardiola, yang pernah bersamanya ketika di Barcelona.

Reina Resmi Jadi Pemain Bayern Munchen

Reina bergabung dengan Liverpool pada Juli 2005 dan telah memenangi gelar Piala FA dan Piala Liga selama bermain di Anfield. Tetapi pada musim lalu dia gagal bersaing sehingga dipinjamkan ke Napoli.

Manajer Brendan Rodgers sudah menjatuhkan pilihan kepada Simon Mignolet sebagai penjaga gawang utama untuk The Merseyside, sehingga dia tak keberatan menjual Reina. Penjaga gawang Spanyol ini pun bakal tetap jadi pemain cadangan di Allianz Arena karena sulit menggeser posisi Manuel Neuer, yang baru saja membawa tim nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.
Powered by Blogger.