Kronologi Kematian Robin Williams

Ngeblognews.com - Pihak kepolisian mengungkapkan dugaan penyebab kematian Robin Williams. Menurut laporan, aktor yang meninggal di usia 63 tahun tersebut diduga bunuh diri, dan mengalami asphyxia atau sesak nafas.

Asphyxia merupakan kondisi di mana tubuh kekurangan oksigen, dan mengakibatkan kematian. Perwakilan dari divisi koroner, Keith Boyd, menjelaskan kronologi kematian Robin Williams.

Robin Williams

Polisi mendatangi sebuah rumah setelah mendapat laporan dari 911 pukul 11.55 pagi, pada 11 Agustus. Panggilan tersebut menyebutkan, terdapat seorang pria dewasa yang tidak sadarkan diri, dan tidak bernafas di rumahnya yang terletak di Tiburon, California.

Setelah melakukan penyedikan, polisi mengungkapkan, Robin Williams terakhir kali terlihat di rumahnya saat sedang bersama sang istri, sekira pukul 10.00 malam, 10 Agustus, waktu setempat. Petugas dari divisi koroner menduga sang aktor bunuh diri karena kekurangan oksigen.

"Pada 11 Agustus 2014, sekitar pukul 11.55 pagi, Marin County Communications menerima laporan dari 911, yang melaporkan seorang pria dewasa tidak sadarkan diri, dan tidak bernafas di rumahnya di Tiburon, CA. Investigasi dari penyebab kematian sedang diselidiki oleh penyidik, dan divisi koroner dari kantor kepolisian. Informasi awal mengindikasikan Robin Williams terakhir kali terlihat masih hidup di rumahnya, di mana dia beristirahat dengan istrinya, sekitar pukul 10.00 malam pada 10 Agustus 2014. Petugas menduga kematiannya yaitu bunuh diri karena asphyxia, tapi investigasi komprehensif harus diselesaikan sebelum penyebab kematian resmi diungkapkan," isi laporan dari pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan forensik pada 12 Agustus 2014.

Sumber : okezone.com
Powered by Blogger.