Loading...

Ketua Umum Gerindra Suhardi Meninggal Dunia

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi meninggal dunia, Kamis (28/8/2014), pukul 21.40 WIB. Demikian informasi yang diterima Kompas.com dari Ketua Media Centre Gerindra Budi Purnomo Karjodihardjo. Suhardi meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia Ketua Umum Partai Gerindra Prof Dr Ir Suhardi, MSc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT. Amin," demikian bunyi pesan singkat yang dikirimkan Budi.

Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi (kanan)

Pesan yang sama juga dikirimkan Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy.

Sebagai informasi, Suhardi dikabarkan dalam kondisi kritis karena kanker paru-paru sejak dua hari lalu di RSPP. Sejumlah tokoh sudah menjenguk Suhardi sepanjang Selasa (26/8/2014) malam, tak terkecuali Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para petinggi partai politik.

Suhardi kemarin sempat dinyatakan membaik dan mampu berkomunikasi. Selain itu, alat bantu pernapasannya pun sudah dicabut. Kondisi Suhardi memang sudah memburuk sejak bulan lalu.

Sumber : Kompas.com
Powered by Blogger.