Barcelona Segera Lepas Pemain Tengahnya

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Barcelona akan segera ditinggalkan salah satu pemain tengahnya pada musim panas ini. Alex Song adalah pemain yang diprediksikan akan menuju pintu keluar Nou Camp pada penghujung musim panas tahun ini.

Song sendiri masih menyisakan kontrak untuk tiga tahun ke depan. Namun kenyataan bahwa pelatih baru El Barca, Luis Enrique tak membutuhkan tenaganya membuat eks-pemain Arsenal itu mempertimbangkan untuk meninggalkan klub.

Alex Song

Beberapa klub Premier League kabarnya siap menampung tenaga gelandang internasional Kamerun. Juga duo Milano, AC Milan dan Inter Milan yang tengah membidik untuk mendapatkan servis Song pada musim 2014/2015.

Bukan sebuah rahasia baru bila Rossoneri sedang mencari tambahan tenaga di lini tengah mereka, hal ini terkait dengan cedera panjang yang dialami i capitano, Riccardo Montolivo. Sementara itu Nerazzurri sedang mencari pendamping Yann M’Villa sektor tengah mereka.

Song sendiri didatangkan Barcelona pada musim panas 2012/2013 setelah merogoh kocek sebesar 19 juta euro dari Arsenal. Selama membela raksasa Katalan, Song telah tampil sebanyak 39 laga dan mencetak satu gol.
Powered by Blogger.