Samsung Siapkan Galaxy Alpha

Ngeblognews.com - Samsung akan meluncurkan sebuah telepon seluler pintar baru dengan teknologi dan desain mewah, untuk menandingi iPhone 6, ponsel pintar yang dikabarkan akan segera dirilis oleh Apple, demikian ungkap CNET, Selasa (15/7/2014).

smartphone Galaxy S5
Ilustrasi smartphone Galaxy S5

Media Korea Selatan, ETNews, melaporkan bahwa ponsel pintar yang akan dinamai Galaxy Alpha itu rencananya akan diluncurkan pada Agustus, sementara iPhone 6 dikabarkan akan tiba di pasaran pada September.

Rumor tentang Galaxy Alpha sebelumnya sudah beredar lama. Selama beberapa bulan terakhir Samsung disebut-sebut sedang mempersiapkan ponsel yang lebih besar dari Galaxy S5, yang baru saja diluncurkan April lalu.

Galaxy Alpha kabarnya akan dibungkus dengan cangkang logam, berbeda dari ponsel-ponsel pintar andalan Samsung sebelumnya. Alpha kabarnya akan menjadi perpaduan dari Galaxy S5 dan Galaxy Note.

Meski demikian, beberapa rumor sebelumnya menyebutkan Samsung sedang mengembangkan Galaxy S5 Prime atau Galaxy F. Kedua ponsel itu disebut punya fitur yang mirip dengan Alpha.
Powered by Blogger.