David Beckham Prediksi Argentina Kalahkan Jerman 3-1

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - David Beckham urun suara tentang prediksi final Piala Dunia 2014. Menurut legenda sepakbola Inggris ini, Argentina akan menjadi kampiun. Bahkan, Beckham meramal Lionel Messi dkk. akan menggebuk tim panser dengan skor telak 3-1.

argentina vs jerman

Prediksi David Beckham seputar hasil final Piala Dunia 2o14 ini muncul dalam program ‘Dugout’ yang dipersembahkan Adidas untuk seluruh fans sepakbola di dunia. Menurutnya, Argentina memiliki kapasitas menjadi juara. Mereka diyakini Becks mampu menghadapi Jerman yang memiliki sederetan pemain tangguh klub Bayern Munchen.

“Piala Dunia tahun ini menjadi turnamen yang sangat fantastis dengan dua tim hebat tampil di final,” papar Beckham. Ditambahkannya, “Meskipun tidak memiliki superstar, Jerman memiliki skuad fantastis dan mereka bekerjasama sangat baik dalam satu tim. Mereka juga sudah memainkan sepakbola luar biasa sepanjang turnamen.”

“Argentina juga memiliki tim yang hebat. Tetapi, mereka juga punya Messi, yang merupakan seorang pesepakbola yang luar biasa. Saya dan anak-anak tidak sabar menyaksikan dia bermain di ajang paling besar ini. Inilah yang yang membuat saya memprediksi Argentina akan menang 3-1,” lanjut Beckham.

Menarik untuk menunggu apakah ucapan sang legenda menjadi kenyataan. Lionel Messi memang tinggal membutuhkan gelar Piala Dunia dalam daftar trofinya. Namun Jerman yang masuk final kedua dalam empat edisi terakhir juga tidak mau kandas lagi.
Powered by Blogger.