Bocah 9 Tahun Menikah dengan Wanita 62 Tahun

Ngeblognews.com - Pasangan yang terpaut usia cukup jauh kembali ditemukan, kali ini datangnya dari Mpumalanga, Afrika Selatan. Seorang bocah 9 tahun telah menjadi pengantin pria termuda di dunia untuk kedua kalinya setelah meresmikan pernikahannya dengan nenek berusia 62 tahun!

Dilansir Daily Mail, setelah setahun lalu menikah, bocah bernama Saneie Masilela kini kembali meresmikan pernikahannya dengan seorang nenek 62 tahun bernama Helen Shabangu yang pestanya dihadiri oleh 100 undangan dan suami pertama Helen serta kelima anaknya.


Tahun lalu, Saiene memutuskan menikah dengan Helen karena kabarnya sang nenek moyang memerintahkannya untuk segera menikah. Orang tua Saiene pun menanggapi pesan tersebut dengan serius dan menghabiskan sekitar £1,000 untuk pesta sang anak. Tahun ini merekapun kembali meresmikan pernikahannya tersebut mengikuti adat tradisional Afrika dan tak terikat secara hukum.

“Saneie baik-baik saja dan ia senang dengan pesta pernikahannya tahun lalu dan inilah yang ia inginkan. Ia tak malu. Ia sangat senang dan antusias dan ingin melakukannya pestanya lagi.” tutur ibu Saneie.
Sementara itu sang pengantin wanita, Helen menuturkan, “Aku tak masalah karena aku tahu inilah yang diinginkan nenek moyang dan ini akan membuat mereka senang.” Saneie juga menuturkan, “Aku senang menikahi Helen,tapi aku akan pergi sekolah dan belajar dengan rajin. Aku memilih Helen karena aku mencintainya.”

Suami Helen, Alfred (67) yang saat itu juga turut hadir bersama 5 orang anaknya bahkan juga tak merasa khawatir dengan menuturkan, “Aku dan anakku senang karena kami tak bermasalah jika ia (Helen) menikahi anak laki-laki, dan aku tak peduli apa yang orang lain katakan.”
Powered by Blogger.