Loading...

3 Jenis Pelukan dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Pelukan bisa menjadi sangat menyenangkan bahkan lebih intim daripada hubungan seks.

Ini dikarenakan saat memeluk, Anda membiarkan tubuh dan jiwa bersatu dengan pasangan.

Tidak hanya itu, ketika Anda merangkulnya akan merasa nyaman dan aman karena Anda merasa dilindungi. Terutama jika Anda melakukan pelukan tersebut bersama-sama dengan orang yang dicintai.


Jenis pelukan juga ternyata memiliki manfaat kesehatan yang berbeda pula. Apa saja? Berikut penjelasannya:

1. Membutuhkan Pelukan
Pelukan ini membuat tubuh terasa benar-benar ringan dan nyaman. Tubuh juga seolah mendapatkan energi baru yang tentu saja sangat positif sehingga seseorag menjadi lebih kuat. Pelukan jenis ini amat dibutuhkan saat seseorang sedih, merasa sendiri dan stres.

Tidak hanya dengan pasangan, pelukan jenis ini bisa juga dilakukan dengan orang tua, teman, kerabat, bahkan hewan peliharaan. Anda akan merasa dicintai ketika melakukan pelukan jenis ini.


2. Pelukan saat Bercinta 
Selama hubungan intim, memeluk adalah hal yang tak bisa dihindari. Pelukan jenis ini bermanfaat untuk mengisi energi Anda dan pasangan. Dengan memeluk pasangan saat berhubungan seks akan membuat Anda dan pasangan benar-benar merasa dicintai.


3. Pelukan Tanda Cinta
Ada banyak manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dengan melakukan pelukan penuh kasih. Ketika dua orang saling mencintai berpelukan, maka akan tumbuh energi yang besar untuk memperkuat ikatan emosional mereka.

Sebuah pelukan tidak hanya meyakinkan perasaan, tetapi juga dapat memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh Anda. Jadi, jangan ragu untuk memeluk orang yang Anda cintai dan sayangi.
Powered by Blogger.