Prediksi Skor Pantai Gading vs Jepang 15 Juni 2014 Piala Dunia

Ngeblognews.com - Pertandingan Group C Piala Dunia mempertemukan Pantai Gading vs Jepang , di Itaipava Arena Pernambuco, Recife, Pernambuco. Laga seru akan berlangsung di group C dimana tim asal Afrika akan meladeni permainan tim asal Asia timur. Kemenangan sudah tentu menajdi hal wajib bagi keduanya jika ingin membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Pertandingan Pantai Gading vs Jepang yang akan disiarkan secara langsung di ANTV & TVOne pukul 08.00 WIB.

Prediksi Pantai Gading vs Jepang - Dilihat dari head to head, baik Pantai Gading maupun Jepang saling mengalahkan dalam 2 pertemuan yang pernah dilakoni. Samurai Biru berhasil membuat kemenangan saat laga berlangsung di tahun 2008. Saat itu, gol semata wayang Tamada meruntuhkan The Elephants. Namun, di laga kedua, Yaya Toure cs. berhasil membalaskan dendam mereka dengan merobek jala Jepang 2 kali lewat gol bunuh diri Tanaka dan Kolo Toure.

Prediksi Skor Pantai Gading vs Jepang

Dilihat dari rekor 5 laga terakhir, Pantai Gading yang diasuh oleh Sabri Lamauchi hanya mampu meraih 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kali kalah. Duel terakhir melawan El Savador berhasil dimenangkan Yaya Toure cs. dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Gervinho dan Drogba.

Pantai Gading vs Jepang – Sedangkan kubu Samurai Biru justru memiliki bekal bagus dengan menang 5 kali berturut-turut termasuk laga terakhir melawan Zambia yang berakhir 4-3. Honda berhasil melesatkan 2 gol ditambah 2 gol ain dari Kagawa dan Okubo.

Dalam sebuah konfrensi pers, pelatih Jepang Alberto Zaccheroni mengungkapkan pendapatnya, “Saya menyesal dan harus berhati-hati karena ditempatkan dengan tim yang saya pikir adalah terbaik di Afrika”.

Dari pernyataan sang pelatih, Samurai Biru harus mewaspadai skuad asuhan Sabri Lamauchi dalam duel kali ini. Menurutnya, Pantai gading diisi pemain kelas dunia seperti Yaya Toure yang bermain gemilang musim lalu bersama Manchester City. Namun, pelatih asal Italia ini menegaskan jika timnya tidak akan menyerah karena memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi tim asal Afrika.

Berdasarkan ulasan tersebut, laga kali ini diprediksi akan berjalan sangat sengit. Kedua kubu tidak akan ingin kehilangan satu poin pun demi memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar. Jika disimak dari performa beberapa pertandingan terakhir, Kagawa cs. sangat pantas untuk lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Prediksi skor akhir laga ini Pantai Gading 1-2 Jepang.

Prediksi Skor Pantai Gading vs Jepang 15 Juni 2014


Head-to-Head Pantai Gading vs Jepang :
04 Jun 2010 Jepang 0 – 2 Pantai Gading (FRI)
24 Mei 2008 Jepang 1 – 0 Pantai Gading (KIC)


Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
05 Jun 2014 El Salvador 1 – 2 Pantai Gading (FRI)
31 Mei 2014 Bosnia-Herzegovina 2 – 1 Pantai Gading (PER)
06 Mar 2014 Belgia 2 – 2 Pantai Gading (PER)
17 Nov 2013 Senegal 1 – 1 Pantai Gading (KPA)
13 Okt 2013 Pantai Gading 3 – 1 Senegal (KPA)


Lima Pertandingan Terakhir Japan :
07 Jun 2014 Japan 4 – 3 Zambia (FRI)
03 Jun 2014 Costa Rica 1 – 3 Japan (FRI)
27 Mei 2014 Japan 1 – 0 Cyprus (FRI)
05 Mar 2013 Japan 4 – 2 New Zealand (FRI)
20 Nov 2013 Belgium 2 – 3 Japan (FRI)


Prediksi Susunan Pemain Pantai Gading vs Jepang :
Pantai Gading : B. Barry; J. Akpa Akpro, S. Bamba, C. Djakpa, K. Touré; I. Diomandé, G. Serey Die, D. Zokora; W. Bony, D. Drogba, S. Kalou.

Japan : S. Nishikawa; M. Yoshida, A. Uchida, G. Sakai, H. Sakai; S. Okazaki, . Yamaguchi, K. Nakamura, Y. Kakitani; K. Honda, Y. Osako.

Prediksi Skor Pantai Gading vs Jepang
1   -    2
Powered by Blogger.