Prediksi Skor Korea Selatan vs Aljazair 23 Juni 2014 Piala Dunia

Ngeblognews.com - Penyisihan Group H Piala Dunia 2014 di Brasil kali ini akan mempertemukan Korea Selatan vs Aljazair, kedua negara akan saling berjibaku di Estádio José Pinheiro Borba (Beira-Rio), Porto Alegre pada hari Senin (23/6) dan disiarkan secara LIVE di ANTV dan TVOne pada pukul 02:00 WIB (Dini Hari).


Prediksi Skor Korea Selatan vs Aljazair – Korea Selatan mengincar poin sempurna saat bertemu Aljazair pada laga ini. Mampu menahan Rusia 1-1 pada pertemuan pertama pekan lalu menjadi modal positif buat pasukan Hong Myung Bo jelang matchday dua ini. Di laga debut, Korsel bahkan unggul lebih dilu melalui Lee Keun-ho di menit 68 setelah memanfaatkan blunder penjaga gawang Igor Akinfeev.

Sayang, Teugeuk Warriors gagal mempertahankan kemenangan setelah Kerzakhov menyeimbangkan skor enam menit kemudian. Pelatih Myung Bo pun menyerukan agar Korsel segera fokus ke laga kedua setelah berhasil menahan tim Fabio Capello.

Pelatih 45 tahun bisa leluasa meracik timnya untuk menghadapi wakil Afrika, karena tak memiliki problem dengan cedera pemain. Tapi, ada potensi Park Chu-Yong tidak masuk starting line-up untuk memberikan tempat kepada Keun-Ho, yang mencetak gol pembuka.

Meski begitu, Korsel harus mewaspadai Aljazair yang meski kalah 2-1 dari Belgia di pertandingan pembuka, penampilan anak-anak asuh Vahid Halilhodzic menuai pujian. Mereka lebih dulu menjebol gawang Belgia lewat penalti bintang Valencia Sofiane Feghouli di menit 25 sebelum tim Marc Wilmots akhirnya membalas dua gol lewat Marouane Fellaini dan Dries Mertens dalam kurun sepuluh menit.

Bagaimanakah hasil yang akan didapatkan kedua negara pada pertandingan Piala Dunia Brasil 2014 ini, mampukah Korea Selatan mendapatkan kemenangan pada laga ini atau bahkan sebaliknya Aljazair yang menang dipertandingan ini, untuk lebih lengkapnya berhatikan statistik dan prediksi berikut.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Aljazair 23 Juni 2014

Head to Head Korea Selatan vs Aljazair :
Belum Pernah Bertemu


Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan:
18 Jun 2014 Rusia 1-1 Korea Selatan (Piala Dunia)
9 Jun 2014 Ghana 4-0 Korea Selatan (Friendly Match)
28 Mei 2014 Korea Selatan 0-1 Tunisia (Friendly Match)
6 Mar 2014 Yunani 0-2 Korea Selatan (Friendly Match)
2 Feb 2014 Amerika Serikat 2-0 Korea Selatan (Friendly Match)


Lima Pertandingan Terakhir Aljazair :
17 Jun 2014 Belgia 2-1 Aljazair (Piala Dunia)
5 Jun 2014 Aljazair 2-1 Rumania (Friendly Match)
31 Mei 2014 Aljazair 3-1 Armenia (Friendly Match)
6 Mar 2014 Aljzair 2-0 Slovenia (Friendly Match)
20 Nov 2013 Aljazair 1-0 Burkina Faso (Kualifikasi Piala Dunia)


Susunan Pemain Korea Selatan vs Aljazair :

Korea Selatan: Sung-Ryong; Yong, Jeong-Ho, Young-Gwo, Suk-Young; Kook-Younh, Sung-Yueng; Chung-Yong, Ja-Cheol, Heung-Min; Keun-Ho.

Aljazair: M’Bolhi; Mostefa, Halliche, Boughera, Ghoulam; Medjani; Feghouli, Taider, Bentaleb; Majrez, Soudani.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Aljazair
1    -    2
Powered by Blogger.