Pemuda Ini Pacaran dengan Nenek 91 Tahun

Ngeblognews.com - Cinta tak memandang usia. Di Amerika Serikat, pria 31 tahun pacaran dengan nenek 91 tahun. Kisah asmara Kyle Jones dan Marjorie McCool sudah terjalin lima tahun.

Apa yang bikin Kyle Jones, dari Augusta, Georgia, AS, kepincut pada perempuan yang bahkan salah satu cucunya lebih tua darinya?.

"Saya suka kerutan dan lipatan-lipatan leher,” kata Kyle seperti dilaporkan Mirror News, Kamis (5/6).

Kyle yang tinggal di Pittsburgh, Pennsylvania, AS, mengatakan pria lain bisa saja lebih suka cewek pirang atau berambut hitam.

Pemuda Ini Pacaran dengan Nenek 91 Tahun
Kyle Jones dan Marjorie McCool saat berkencan di taman kota/
Laurentiu Garofeanu/Barcroft USA
“Saya suka orang yang lebih tua,” kata pekerja call center yang pertama kali tertarik dan berhubungan seks dengan orang berusia 50 tahun.

Kyle yang masih menggunakan situs kencan untuk mencari kekasih ini sering menerima jawaban penolakan “Kamu terlalu muda,” dari perempuan yang lebih tua.

Sebagai bujangan, Kyle biasanya bertemu hingga dengan lima cewek pada satu waktu dan mengajak mereka kencan. Bahkan, ada yang dibawa bertemu ibunya.

Nah, pada 2009, dia bertemu dengan oma Marge di toko buku tempat dia bekerja dan meminta nomor telepon Marge.

Marge yang sudah 37 tahun hidup sendiri setelah berpisah dengan pria yang memberi dia enam anak, setuju untuk berkencan.

“Awalnya saya cemburu pada perempuan-perempuan lainnya, tapi dia terus kembali dan mengatakan saya yang terbaik,” kata Marge.

“Sisi fisik dari hubungan kami sangat menakjubkan. Saya mengagumi diriku sendiri, dan dia mengagumiku. Tidak ada yang lebih baik,” dia menambahkan. Meski berbeda 60 tahun, hubungan seks pasangan ini tetap panas dan mereka tak tahan untuk terus menggenggam tangan pasangannya. Di tempat tidur, Marge selalu berusaha terlihat menarik.

“Saya memakai baju seksi di ranjang,” kata Marge yang kerap dikira sedang jalan bareng dengan cucunya.

Menurut Kyle banyak orang mengira dia pacaran dengan Marge “karena uang” atau “warisan.”

“Atau orang-orang pikir perempuan ini pasti membeliku barang-barang,” kata dia. “Tapi, itu semua tidak benar, saya melakukannya karena aku suka dan mereka juga suka.”

Ceceila Jones Clark (50), ibunda Kyle, juga awalnya mengira ini bagian dari fase yang harus dilewati putranya. Jadi, dia membiarkan pilihan putranya karena yakin masa-masa itu akan lewat.

“Namun, kemudian setelah saya melihat perempuan yang dia sukai, saya tahu ini bukan sebuah fase.”
Powered by Blogger.