Liverpool Siapkan Dana 30 Juta Pound Untuk Memboyong Cesc Fabregas

Ngeblognews.com - Satu lagi klub asal Inggris dikabarkan sedang mendekati gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Setelah Manchester United dan Arsenal, kini Liverpool juga tertarik memburu pemain Timnas Spanyol tersebut.

The Reds sedang mencari tambahan amunisi untuk berlaga di empat kompetisi pada musim depan, yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Cesc Fabregas  Gelandang Barcelona
Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas (kiri)

Seperti dikutip dari Liputan6, salah satu pemain incaran pelatih Brendan Rodgers adalah Fabregas. Bahkan, manajemen Liverpool sudah menyiapkan uang sebesar 30 juta Pound atau setara dengan Rp 587 miliar untuk memboyong pria berusia 27 tahun tersebut.

Pengalaman Fabregas yang sudah 89 kali tampil di Liga Champions menjadi alasan utama Liverpool tertarik kepadanya. Daya jelajahnya saat mengorganisir lini tengah pun dinilai sangat baik dan bisa berkombinasi dengan kapten The Reds, Steven Gerrard.

Di Barcelona, masa depan Fabregas belum bisa dipastikan. Sebab, dia ingin tampil secara reguler di Stadion Camp Nou. Fabregas pun harus bersaing dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah Barcelona.
Powered by Blogger.