Dua anak perwira TNI di Bandung dibantai pembantunya?

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Raden Maheza Praja (17) beserta adiknya, Aura tewas dengan beberapa luka di bagian pelipis dan leher. Sedangkan pembantunya Acim tewas dengan posisi menggantung di tangga rumah milik Letkol TNI Rudi Martiandi di Jalan Gudang Utara Bandung, Minggu (22/6).


Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan barang hilang yang ada di dalam rumah.

"Kita masih harus menyelidiki lebih lanjut. (Pelaku) Ini diduga masih lingkungan di dalam rumah," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, di lokasi, Minggu (22/6).

Di dalam rumah ditemukan linggis yang disembunyikan pelaku di dalam lemari. Diduga linggis ini dijadikan alat untuk menghabisi nyawa korban.

"Ada linggis kita temukan yang disembunyikan dalam lemari. Kita amankan untuk barang bukti," terangnya.

Disinggung Acim yang tewas dengan tali menjerat di leher apakah dilakukan seorang diri atau pelaku lain ? "Belum kita masih dalami dulu, itu nanti bisa kita sampaikan dari hasil dokter. Yang pasti ada air liur dan sperma. Tapi tidak ada kekerasan dalam tubuhnya," tandasnya.

Ketiga jasad kini sudah dilarikan ke RS Sartika Asih Bandung guna kepentingan penyelidikan. Sedangkan orang tua korban yang berdinas di Solo masih dalam perjalanan menuju Bandung.(merdeka.com)
Powered by Blogger.