Loading...

AQJ Putra Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Hukuman Percobaan

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Anak ketiga pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, dituntut 2 tahun masa percobaan oleh Jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 18 Juni 2014. AQJ terlibat tabrakan maut di Tol Jagorawi, September 2013.

AQJ Putra Ahmad Dhani
AQJ Putra Ahmad Dhani

Jika tuntutan jaksa ini dikabulkan Majelis Hakim PN Jakarta Timur, AQJ tidak akan masuk penjara. Namun, selama dua tahun AQJ tidak boleh melakukan pelanggaran.

Jika AQJ melakukan pelanggaran, dia harus mendekam di balik bui selama satu tahun. Ibu AQJ yang juga musisi Tanah Air, Maia Estianty tampak hadir di sidang. Maia pun terlihat berusaha memberikan dukungan kepada sang buah hati.

"Dituntut dua tahun masa percobaan. Ini belum selesai. Proses persidangan ini kan sudah kita lewati dengan baik. Kami hargai semua tuntutan," tutur Pengacara AQJ, Lidya Wongsonegoro, Rabu 18 Juni 2014.

Usai sidang, Maia menyampaikan harapannya agar sidang anaknya itu selesai dengan baik dan semua pihak bisa mendapatkan keadilan.
"Minta doanya aja supaya dapat yang terbaik. Dul sih, kita belum tahu perasaannya. Belum bicara sama dia," tutur Maia yang mengenakan kacamata hitam.

Sidang selanjutnya, yaitu Rabu 25 Juni 2014, pihak AQJ dijadwalkan memberikan pleidoi atau pembelaan. (viva.co.id)
Powered by Blogger.