5 Wanita Tertinggi di Dunia

Sponsored Ad
Ngeblognews.com - Bagi rata-rata wanita Indonesia, memiliki tinggi badan 165-170 cm itu sudah cukup tinggi, cocoklah menjadi model atau artis. Tetapi ternyata di dunia ini ada lho wanita yang memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm.

Berprofesi sebagai apa ya kalau tinggi badannya lebih dari 170 cm. Apakah ia juga akan menjadi model?

Inilah 5 Wanita Tertinggi di Dunia :




1. Trijntje Keever
Wanita Tertinggi di DuniaTrijntje Keever dipercaya sebagai wanita tertinggi di dunia karena tinggi badannya mencapai 254 cm. Bahkan, ia memecahkan rekor para wanita tertinggi di dunia dengan tinggi badan cemerlangnya.

Sayangnya ia dikabarkan meninggal di usia remaja dan tidak banyak orang yang pernah bertemu dengan dirinya.



2. Zeng Jinlian
Wanita Tertinggi di DuniaZeng Jinlian adalah wanita kebangsaan China yang punya tinggi badan di atas rata-rata. Jinlian punya tinggi badan mencapai 249 cm yang membuatnya semampai dan dikategorikan sebagai penderita gigantisme.

Ia dilaporkan meninggal di usia remajanya. Kematian normal menjadi penyebab kematiannya.



3. Katia D'Avila Rodrigues
Wanita Tertinggi di DuniaKatia D'Avila Rodrigues adalah wanita asal Brazil yang dikabarkan mengalami gigantisme tinggi badan. Namanya populer dibicarakan di berbagai media massa karena memiliki tinggi badan 239 cm.

Pada tahun 2011 lalu, ia meninggal dunia, dan banyak orang terkenal turut menghadiri pemakamannya untuk mengucapkan bela sungkawa.


4. Jane Bunford
Wanita Tertinggi di DuniaWanita berkebangsaan Inggris ini memang sudah meninggal. Namun, Jane Bunford mencatatkan namanya sebagai salah satu wanita tertinggi di dunia.

Ia dilaporkan memiliki tinggi badan hingga 239 cm. Ketika usianya 28 tahun, Jane mengalami kecelakaan. Dan sejak itu tinggi tubuhnya terus bertambah sampai di atas tinggi badan normal.


5.Yao Defen 
Wanita Tertinggi di DuniaYao Defen adalah wanita asal China yang punya tinggi badan 234 cm. Secara fisik, tubuhnya tinggi besar seperti pria, bahkan berat badannya saja mencapai 200 kilogram.

Penyebab tinggi badannya diperkirakan disebabkan oleh adanya tumor pada kelenjar di bawah otak. Hal itu kemudian pada akhirnya mempengaruhi tinggi badannya dan membuatnya mencapai tinggi badan lebih dari 2 meter.
Powered by Blogger.