Serangan Bom di Thailand, Tiga Orang Tewas

Sponsored Ad
Ngeblognews.com,Serangan Bom di Thailand, Tiga Orang Tewas - Serangkaian serangan bom yang terkoordinasi menghantam Thailand selatan. Bom tersebut menghancurkan toko-toko, pompa bensin, dan beberapa lokasi lainnya. Setidaknya serangkaian bom ini menewaskan tiga orang dan melukai puluhan lainnya.

Ledakan yang terjadi pada Sabtu, 24 Mei 2014 malam di provinsi Pattani, selatan Thailand ini mayoritas penduduknya adalah Muslim, di mana pemberontak Islam telah merenggut ribuan nyawa.

Serangan Bom di Thailand
Serangan Bom di Thailand
Dikutip dari Associated Press, Minggu (25/5/2014), serangan bom ini kemungkinan tidak berkaitan dengan kudeta militer di Negeri Gajah Putih itu. Meskipun pemberontak mungkin telah melakukannya.

Kepala polisi provinsi Pattani, Phote Suaisuwan, mengatakan ledakan menghantam empat convenience store 7-11, dua pompa bensin, dan tiga lokasi lainnya. Rumah sakit melaporkan mereka menerima 63 orang terluka dan tiga meninggal.

Lebih dari 5.000 orang telah tewas sejak pemberontakan Muslim Thailand berkobar pada 2004. Mereka mengeluh diperlakukan sebagai warga kelas dua oleh mayoritas Buddha.
Powered by Blogger.