Poppy Kucing Tertua di Dunia

Ngeblognews.com, Poppy Kucing Tertua di Dunia - Kucing merupakan salah satu hewan yang paling disukai oleh banyak orang. Kucing ini termasuk hewan peliharaan yang imut dan lucu. Selain itu, kucing juga dapat diajak bermain dan dijadikan teman yang mengasyikan. Kucing juga dapat menjadi penghibur di kala sendirian. Jadi, banyak sekali keistimewaan hewan yang satu ini.

Nah, jika kamu salah satu penyuka kucing, pasti kamu memiliiki kucing peliharaan di rumah bukan? Berapa usia kucing peliharaan kamu saat ini? Apakah usia kucing kamu mampu mengalahkan usia kucing tertua di dunia ini?

Kucing Tertua di Dunia
Poppy saat berulang tahun yang ke 24 tahun

Lalu, seperti apa yang kucing tertua di dunia?

Kucing yang bernama Poppy ini adalah kucing tertua di dunia yang usianya sudah mencapai 24 tahun. Bahkan di perayaan ulangtahunya yang ke 24 tahun, kucing ini dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia, dan dirayakan secara meriah lho.

Seperti dilansir Okezone.com, Guiness World Reccord memberikan penghargaan aneh ini kepada Poppy di saat ulangtahunnya yang ke 24 tahun. Menurutnya, tidak ada satu pun kucing yang mampu bertahn hidup hingga 24 tahun atau 114 tahun untuk usia manusia.

Menurut Guiness World Reccord, kucing hanya mampu bertahan hidup selama 15 tahun, dan Poppy dapat bertahan hidup selama 24 tahun. Ini adalah hal yang sangat luar biasa untuk seekot kucing.

Kucing yang berwarna cokelat ini sangat senang sekali memakan ikan, keripik, kebab, ayam KFC, dan juga makanan kucing yang lainnya. Menurut pemilik kucing ini, meskipun sudah tua Poppy masih aktif seperti kucing muda yang lainnya.

Pemilik kucing tersebut berharap jika kucingnya bisa bertahan hidup lebih lama lagi, seperti pemegang rekor dunia sebelumnya. Yaitu seekor kucing yang berhasil bertahan hidup selama 38 tahun. Tapi, sayang kucing itu sudah mati.(palingseru.com)
Powered by Blogger.