Mahfud MD: Saya Siap Berjuang Bersama Prabowo-Hatta

Sponsored Ad
Ngeblognews.com,Mahfud MD: Saya Siap Berjuang Bersama Prabowo-Hatta - Mahfud MD akhirnya resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pertarungan Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini pun mengaku siap menjadi Ketua Tim Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, saya menyatakan memulai berjuang bersama pasangan Prabowo-Hatta, dengan memimpin tim nasional pemenangan pasangan tersebut," ucap Mahfud saat ditemui di Kantor MMD Inisiatif, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Mahfud MD
Mahfud MD
Menurut dia, pasangan Prabowo-Hatta ataupun Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sama baiknya, karena sama-sama produk pilihan rakyat melalui berbagai survei dan keputusan partai politik.

"Pasangan Jokowi-JK tentu merupakan pasangan yang baik yang harus kita hormati. Tetapi, pasangan Prabowo-Hatta juga baik karena sudah melalui penilaian dengan parameter yang sama oleh rakyat dan partai politik," paparnya.

Mahfud MD menerangkan, tak ada seorang pun berhak mengklaim salah satu pasangan saja yang harus didukung dan dipilih. "Kedua pasangan yang ada mempunyai kelebihan dan kelamahan masing-masing. Biarlah masyarakat secara pribadi menentukan pilihannya," sambungnya.

Namun, sebagai Ketua Tim Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta, dia akan berusaha merebut hati dan meyakinkan rakyat bahwa pihaknyalah yang bisa dititipi aspirasi.

"Terserah rakyat, mau percaya dan memilih yang mana," pungkasnya.(okezone.com)
Powered by Blogger.