Loading...

Kecelakaan Bus di Australia Lukai Belasan Anak Indonesia dan Malaysia

Sponsored Ad
Ngeblognews.com,Kecelakaan Bus di Australia Lukai Belasan anak Indonesia dan Malaysia - Belasan anak dari Indonesia dan Malaysia terluka akibat kecelakaan yang menimpa bus yang mereka naiki di Australia. Mereka dilarikan ke rumah sakit setelah bus mereka terguling dan jatuh ke parit di wilayah Australia Barat.

Kepolisian setempat menyatakan, 13 anak-anak tersebut berumur antara 10 tahun dan 12 tahun. Mereka bersama delapan orang dewasa tengah dalam perjalanan menuju Danau Leschenaultia untuk kamping. Dalam kejadian pada Rabu, 21 Mei malam waktu setempat, sopir bus kehilangan kendali atas kendaraan.

Di antara para korban luka, tiga anak di antaranya mengalami patah tulang.

ilustrasi Kecelakaan Bus di Australia

"Tiga orang mengalami patah tulang, dan semuanya dibawa ke rumah sakit untuk observasi," demikian pernyataan kepolisian seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (22/5/2014).

"Meskipun luka-lukanya serius, namun diyakini itu tidak membahayakan jiwa," imbuh kepolisian.

Saat ini, delapan anak masih terus dirawat di dua rumah sakit di Perth. Mereka dalam kondisi stabil. Delapan orang dewasa juga dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang mereka alami. Saat ini, tujuh orang di antaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Namun diduga, kabut menjadi faktor dalam kecelakaan yang terjadi di Gidgegannup, sekitar 40 kilometer sebelah timur Perth ini. Saat ini belum ada penjelasan mengenai berapa persisnya jumlah korban luka dari Indonesia dan Malaysia dalam insiden ini.
Powered by Blogger.