Loading...

5 Artis Jepang Tercantik dan Terseksi

Sponsored Ad
Ngeblognews.com,5 Artis Jepang Tercantik dan Terseksi - Selain artis dari negeri ginseng Korea Selatan, Ada banyak sekali aktris jepang yang sangat memukai dengan kecantikan alaminya, tanpa operasi atau pun lainnya, dengan ciri-ciri kulit yang halus dan mulus, juga bentuk tubuh yang aduhan indahnya dan langsing, seperti model, ya memang dikarenakan pola makannya sangat sehat dan bersih, tidak heran wanita negeri sakura ini mendapatkan peringkat 1 wanita tercantik di dunia, dan berikut daftar 5 Artis Jepang Tercantik dan Terseksi :

1. Kurara Chibana
Kurara Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.

Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepang. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.


2. Misaki Ito
Misaki Ito adalah salah satu aktris dan model Jepang. paling cantik di yahun ini. Diawal karir sebagai seorang model di beberapa produk kosmetik ternama serta jam tangan. Setelah karier modelnya gemilang, Misaki memulai dunia akting. Ia memulai karirnya sebagai artis setelah menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.





3. Yuna Ito
Yuna Ito adalah penyanyi pop Jepang yang bearasal dari Amerika. Bukan hanya pada dunia tarik suara, dia juga menekuni dunia akting. Lahir di Los Angeles dan memulai karirnya di Jepang melalui lagu ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.









4. Nanako Matsushima
Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.

Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.

Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial ‘Great Teacher Onizuka’ yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak. Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial ‘A Story of Love’. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti ‘Hana Yori Dango’ dan ‘Hana Yori Dango Returns’ serta Kyumei Byoto 24 Ji 4′.



5. Ryoko Hirosue 
Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu dikarena ia berhasil mencuri perhatian publik luar negeri melalui perannya pada film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

Hirosue memulai karier di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang membawa wanita yang lahir 18 Juli 1980 ini menjadi salah satu model iklan di sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai menjalani dunia akting pada Juni 1995 lewat serial TV ‘Heart ni S’. Dan melanjutkan karirnya di dunia tarik suara.
Powered by Blogger.