Wow, Tukang Bersih Hotel Buang Lukisan Seharga Rp37 Miliar

Lukisan

Ngeblognews.com,Wow, Tukang Bersih Hotel Buang Lukisan Seharga Rp37 Miliar - Seorang tukang bersih di sebuah hotel mewah di Hong Kong tidak sengaja membuang lukisan seharga 2 juta poundsterling atau sekira Rp37,5 miliar (Rp18.767 per poundsterling). Lukisan itu dikiranya tidak lebih sebagai sampah.

Lukisan berjudul "Snowy Mountain" tersebut merupakan hasil dari seniman China Cui Ruzhuo yang dibuat pada 2012 lalu. Karyanya sebut terjual melalui lelang dengan harga Rp37 miliar yang dilakukan di Hotel Grand Hyatt pekan lalu.

Setelah dinyatakan terjual, lukisan itu dilaporkan hilang. Pihak balai lelang Poly Auction, sempat dilaporkan hilang kepada Kepolisian Hong Kong, dikutip dar International Bussines Times.

Namun setelah diselidiki lukisan itu sudah dibuang oleh tukang bersih hotel. Pihak Hotel Grand Hyaat pun tidak ingin bertanggungjawab atas kehilangan tersebut, karena mereka tidak mengurusi bongkar pasang lukisan.

Sementara ketika dilakukan pencarian, pihak kepolisian tidak dapat menemukan luksian mahal itu. Mereka sudah mencari di tempat pembuangan akhir, dan hasilnya tidak bisa melacak keberadaan lukisan.
Powered by Blogger.