New Yamaha R15 Kebanjiran Pesanan

Sponsored Ad
Yamaha R15
Yamaha R15
Ngeblognews.com,New Yamaha R15 Kebanjiran Pesanan - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang belum resmi meluncurkan motor sport berfairing R15. Namun, konsumen yang sudah tidak sabar ingin memilikinya bisa memesan Yamaha R15 secara online yaitu di www.iwantyamahar15.com. Cara ini ternyata diklaim terbukti ampuh.

Yamaha menyebut hingga 600 konsumen sudah melakukan pesanan (pre-order) dalam waktu 8 jam pertama (pukul 00.00 - 08.00 WIB).

”600 unit dari 1500 unit yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja,” komentar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia seperti dikutip www.sportku.com.

”Server indent online kami sempat down beberapa menit, namun langsung diantisipasi dan sudah normal lagi. Untuk itu kami minta maaf kepada konsumen dan pelanggan yang antusias untuk indent tapi kesulitan untuk akses. Bandwidth akses sudah ditambah untuk memudahkan konsumen."

Dengan waktu sebulan indent online, 15 April - 15 Mei, kesempatan masih terbuka luas buat konsumen membelinya. Namun karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya. Tersedia hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Ada beberapa syarat dan aturan yang harus diperhatikan saat melakukan pembelian via online. Setiap konsumen yang melakukan indent harus membayar booking fee indent sebesar Rp 1.000.000. Dan periode pembayaran harus sudah dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam setelah mendaftar.
Powered by Blogger.