Bocah SD Tewas Dikeroyok 3 Teman Sekolah

Sponsored Ad
Nur Dania memperlihatkan foto hasil rontgen dan foto semasa hidup almarhum anaknya, M Syukur Syabran, di kediamannya, di BTP Blok H, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (1/4/2014). TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Ngeblognews.com,Bocah SD Tewas Dikeroyok 3 Teman Sekolahnya - Seorang siswa kelas I SDN Tamalanrea V, Muhammad Syukur (7), meninggal di Rumah Sakit Ibnu Sina, Senin (31/3/14) dinihari. Diduga akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh teman sekolahnya, pada Kamis (27/3/14) lalu.

Ibu Syukur, Nurdani, menceritakan, anak sulung dari dua bersaudara itu habis dikeroyok oleh dua rekannya pada hari Kamis lalu sepulang sekolah. Setelah pengeroyokan, Syukur mengalami sakit perut. Karena tak kunjung sembuh, akhirnya Syukur dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina pada Sabtu lalu.

“Hari Sabtunya dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina, tapi tadi subuh (Minggu) sudah meninggal,” ujar Nurdani saat ditemui di kediamannya, Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) blok H, Senin (31/3/14).

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Andi Husain, yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (31/3) siang, membenarkan bahwa sebelum meninggal, Syukur diduga sempat berkelahi dengan temannya, tapi untuk penyebab kematian korban, Iptu Andi Husain mengatakan, belum diketahui.

“Memang, informasi yang beredar sempat berkelahi dengan tiga temannya, tapi untuk penyebab kematiannya belum diketahui, kita masih tunggu hasil visum dari RSU Ibnu Sina. Bisa jadi ada penyebab lain,” ujarnya Iptu Andi Husain.
Powered by Blogger.