Bayi di China Lahir dengan Empat Kaki dan Empat Tangan

Sponsored Ad
Bayi di China Lahir dengan Empat Kaki & Empat Tangan

Ngeblognews.com,Bayi di China Lahir dengan Empat Kaki dan Empat Tangan - Seorang bayi yang lahir dengan empat lengan dan empat kaki tambahan pada tubuhnya telah menjalani operasi pada hari ini.
Anak laki-laki yang lahir pada 2 April di Provinsi Guangdong, China, itu dalam kondisi stabil setelah operasi, seperti dilansir situs the Huffington Post, Kamis (17/4/2014), mengutip laporan surat kabar asal China, the Global Times.

Yu Jiakang, kepala bedah di Rumah Sakit Ibu dan Anak Guangzhou, mengatakan kepada koran Yangcheng Evening News bayi itu lahir berdempet pada batang tubuh kembarannya yang seperti parasit tanpa kepala.

Menurut the Evening News, ibu bayi itu telah menjalani lima kali pemeriksaan di berbagai klinik dan rumah sakit setempat, tapi dokter tidak menemukan adanya kelainan dengan janinnya.

Namun, ayah bayi itu, diidentifikasi bernama Chen, mengatakan kepada ImagineChina dirinya merasa bersalah dengab cacat kelahiran dialami anaknya itu. Ini lantaran dia merasa dirinya tidak mengurus istrinya untuk menerima perawatan cukup baik.

"Saya hanya peduli tentang pekerjaan saya," kata Chen. "Saya hanya berpikir untuk menghasilkan uang bukannya mengurus (istri saya) agar bisa datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis."
Powered by Blogger.