Semua Penumpang Malaysia Airlines MH370 Meninggal?


Ngeblognews.com,Semua Penumpang Malaysia Airlines MH370 Meninggal? - Pengelolaan Malaysia Airlines , Senin ( 24/03/2014 ) , dilaporkan telah mengatakan kepada keluarga penumpang 239 orang pada penerbangan MH370 Boeing 777-200 diyakini telah tewas .

Pernyataan itu muncul setelah itu , atas dasar temuan dan berbagai data selama dua minggu terakhir dari pencarian , diyakini bahwa pesawat jatuh di Samudera Hindia selatan.

" Dengan pengelolaan Malaysia Airlines menyesal bahwa kita harus mengasumsikan bahwa MH370 hilang dan tak seorang pun di kapal selamat , " kata pesan singkat Malaysia Airlines kepada keluarga , laporan BBC .

Perdana Menteri Malaysia , Najib Razak juga mengatakan Malaysia Airlines penerbangan MH370 berakhir di Samudera Hindia selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah pesawat pengintai dari China dan Australia melihat puing-puing MH370 benda mencurigakan di daerah terpencil di Samudera Hindia , 2500 kilometer barat daya dari Perth , Australia .

Jika benda sebenarnya puing-puing MH370 , maka ini adalah hasil yang paling nyata dalam operasi pencarian internasional yang komprehensif selama dua minggu terakhir .

Namun, tim pencarian katakan sebelumnya benda yang diambil dari laut dan diperiksa , benar-benar tidak dapat memastikan bahwa benda-benda adalah fragmen dari Malaysia Airlines .

Sementara itu, Angkatan Laut Amerika Serikat telah mengirimkan pencarian kotak hitam untuk mencari di Samudera Hindia untuk berjaga-jaga , jika Anda benar-benar menemukan lokasi hilangnya MH370
Powered by Blogger.