20 Penumpang MH370 Rupanya US Army Engineer


Ngeblognews.com,20 Penumpang MH370 Rupanya US Army Engineer - Freescale , perusahaan AS yang didedikasikan untuk produksi dan desain mesin-mesin berat termasuk microchip untuk industri pertahanan , mengatakan 20 karyawan yang penumpang dari penerbangan Malaysia Airlines MH370 dinyatakan hilang sejak Sabtu pagi , 8 Maret 2014.

Para 20 karyawan yang mewakili staf senior Freescale ' s Detil 12 warga Malaysia delapan warga China lainnya . " Mereka semua memiliki banyak pengalaman dan keahlian . Mereka adalah orang yang sangat penting , " kata juru bicara Freescale , Mitch Haws , kata Express.co.uk , Rabu, 19 Maret, 2014 .

Terbang dengan MH370 dari Kuala Lumpur ke China untuk bertemu dengan mitra bisnis dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen produk yang dibeli . ( Baca : Wadah dan Air Belt MH370 di Perth ? )

Freescale Pemegang Saham Carlyle Group investor ekuitas swasta yang pemiliknya adalah mantan penasihat presiden AS George Bush Sr , dan mantan Perdana Menteri Inggris John Major .

Saudi Binladin Group, sebuah perusahaan konstruksi , keluarga-lari , Osama bin Laden , adalah salah satu klien dari Carlyle .

Tidak heran kemudian diduga hilangnya MH370 adalah konspirasi kejahatan . Sebelumnya, hilangnya pesawat ini diduga sebagai bentuk terorisme . ( Baca 4 Country Store Info Cari MH370 )

Para ahli telah bertanya-tanya pesawat pesawat terbang ratusan orang yang terdeteksi . Kemudian , pesawat itu hanya terdeteksi oleh radar militer .
Powered by Blogger.